[Deprecated] Peminjaman tokilearning.org untuk umum

Ikatan Alumni Tim Olimpiade Komputer Indonesia (IA-TOKI) akan membuka sistem tokilearning.org untuk dapat dipergunakan umum baik untuk tujuan lomba, pelatihan atau lainnya.

Ikatan Alumni TOKI sendiri adalah organisasi yang bersifat independen atau berjenis nirlaba yang akan mewadahi alumni Tim Olimpiade Komputer Indonesia untuk mengembangkan poternsinya dalam memajukan Perkembangan Teknologi Informatika. Penjelasan tentang IA-TOKI dapat dilihat di http://blog.ia-toki.org/penjelasan-ia-toki/

Fasilitas yang akan didapatkan peminjam adalah:
– Sistem klon berupa subdomain dari tokilearning (misalkan itbpc.tokilearning.org), sistem ini adalah sistem yang terpisah dari website tokilearning.org namun memiliki fungsionalitas untuk mengadakan kontes, membuat soal, autograde soal yang sama. Bila sistem subdomain belum siap, maka peminjam akan diberikan akun sub-admin pada tokilearning.org yang dapat membuat soal dan kontes.
– Bantuan menggunakan sistem dari alumni TOKI.
– Technical support saat acara berlangsung.

Semua institusi maupun perorangan dapat meminjam tokilearning dengan memberikan donasi kepada IA-TOKI. Donasi yang diberikan bersifat fleksibel dan disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi peminjam, bahkan dapat tidak diwajibkan memberikan donasi. Bagi yang tidak mengajukan permohonan, dapat membayar dengan donasi standar berikut yang disesuaikan untuk kebutuhan persiapan OSN 2015
– Donasi untuk pengajuan permohonan: Rp 250.000, –
– Donasi untuk penggunaan harian: Rp 100.000, – / hari

Donasi tersebut akan dipakai untuk operasional IA-TOKI sesuai visi IA-TOKI untuk memajukan Perkembangan Teknologi Informatika.

Untuk mengajukan peminjaman dapat mengisi form https://docs.google.com/…/1BwVkGubE5KgVz_oY7T9XDV…/viewform…

Bila ada pertanyaan terkait dengan hal ini, dapat menghubungi perwakilan IA-TOKI atas nama Vincent Sebastian The (vincent.s.the@gmail.com).

Leave a Reply